Kamis, 21 Agustus 2008

sakit plu ku...

ku jatuh sakit..
demam menggigil ibarat sedang tiduran n4k3d di kutub utara sambil makan es campur pake kacang goreng.. (wiw! i wonder how's that look like!)

dan benar sekali! ku menjadikan workingovertimeterakhirku -yang menghabiskan dua per tiga waktu tidur regularku, memberi paparan tanpa hambatan bagi angin memasuki rongga dadaku, mengguyurkan gerimis dingin tak bersahabat di ujung malam ke atas kepalaku, dan seterusnya dan seterusnya- sebagai tersangka utama...

menyebalkan sekali harus terbaring di kamar kesayanganku tanpa bisa nonton avatar yang di global TV sudah masuk buku ketiga, dengan aang yang berambut coklat pekat dan sooka yang tambah keren aja dan zuko yang hobi barunya bukan berburu avatar lagi melainkan cIyuman mulu sama temennya azula yang kemana-mana cantikan gw geetooh!! (ck..ck..ck..speechless)

ku sempat ndak bisa tidur dua malam penuh, terbangun setiap 20 menit sepanjang malam karena sensasi tenggorokan yang seperti abis dilanda badai pasir, keringat dingin yang bikin ku mesti ganti seprai dua kali sehari, semuanya sukses menghasilkan bulan sabit kelam yang indah dibawah mataku, bikin ku cocok sekali klu dipasangkan dengan edward cullen, sebagai calon istrinya tentunya.. (aptrie: *timpuk evy!!*)

kenapa Tuhan menciptakan flu?.. biar dokter punya kerjaan, biar apoteker bisa jualan, biar bisa ada menteri kesehatan di kabinet terbaru, biar orang bosenan-sensitip-nan-cemantik kyak dirikuh bisa mbolos ngantor beberapa hari... :D

mbolos ngantornya sii tahan-tahan ajjah, ku tidak menolak untuk bisa menonton avatar yang di global tipi sudah masuk ke buku ketiga, dengan kumpulan aang yang masuk ke negara api dengan menyamar dalam kapal barang pasukan timur (masih tho?), ku juga tidak menolak untuk berselonjor kaki di sofa empuk depan tipi dgn selimut merahku, diapit meja kecil yang penuh dengan susu kacang hijau, cracker bayam, sebotol vitamin C, bubur ayam hangat, pilus pedas yang enak di camil klu lidah lagi pahit, wafel garing yang disiram sirup cocopandan (mama akhirnya mau mbikinin dibawah tatapan memelasku), sama puding gula merah.. (ku bangga menjadi jenis orang yang napsu makannya ndak berubah walo sakit)

yang ku tolak adalah, ketidak hadiranku dengan alasan sakit wal sekarat pun tidak akan menghindarkan diriku inih dari pemotongan-tak-berperikekaryawanan terhadap gaji perbulanku yang tentu saja tidak akan berpengaruh bagus untuk tabungan rencana bulan madu ke hawaii ku.. *gaya!*

tapi ndak papa lah.. khekhe..
setelah menegak dengan keterpaksaan yang amat sangat, beberapa butir paracetamol 500mg, pseudoephedrin HCL, dextromethorpan HBr, beberapa butir pil tidur ekstrak bezoar, supplemen vitamin dan mineral olahan jembalang tanah, larutan veritaserum dan felix felicis, mengganti mandi aer dan luluran susu dengan olesan minyak kayu putih plus harus selalu sembunyi dibawah jubah ajaib seperti sedang kena cacar naga, dan yang paling menyakitkan hatiku-yang-hanya-untuk-abang inih adalah.. larangan minum susu dalam 4 jam setelah minum obat!! (bayangkan siksaan yang harus kualami!) *bah!*

namun ku akhirnya pulih, sepertinya emang sudah menjadi hal yang teratur bagi diriku inih untuk jatuh sakit sekitar bulan agustus-september, tahun lalu seingatku juga begituh, tahun lalunya lagi juga, dan tahun lalu-lalunya lagi juga.. entah itu karena cuaca ato karena tuntutan pekerjaan, ato karena AC diruanganku emang telah menjalankan tugasnya dengan baik untuk menghambur-hamburkan virus dengan sempurna ke setiap inchi ruang-kurang-pencahayaan-alami yang tertutup-cukup-rapat yang dihuni ku dan teman-teman yang disebut kantor ituh..
temen-temen seruangan juga pada berjatuhan kok, setiap minggu ada saja yang tidak hadir karena kurang sehat malah ada yang harus menghabiskan beberapa malam di RS (i can't really tell for them, im telling the story for my own picture)

well, then.. how the story ends now?
umm.. a happily ever after i guess... *big grin*

0 komentar: