Senin, 28 April 2008

5 Friends Every Woman Should Have..

untuk urusan keluarga kita gak bisa milih.. tapi untuk temen..kita bisa..
temen adalah keluarga yang kita pilih untuk kita sendiri.. dalam menjalani kehidupan... kitah berkumpul dengan 'keluarga' dengan lima tipe yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi yang berbeda.. kitah akan merasah begitu beruntung karena memiliki kesempatan untuk mendapatkan temen2 ini dalam hidup kitah..


1. si Penyemangat..

kata favorit temen yang satu ini tuu ; "Iya.." kitah bisa curhat kepadanya tentang berganti pekerjaan dari yang bergaji 8 digit ke pekerjaan yang 'offtrack betting'.. dan dia akan berhenti sejenak untuk menarik nafas sebelum akhirnya berteriak.. "SEMANGAAATTT YAA!!"
tidakkah kita butuh seorang teman yang mampu melihat melewati segala keterbatasan untuk mengenali bahwa kita sebenarnya extraordinarily gorgeus?? :))


2. si Temen Jalan..

jika perjalanan liburan kita mulai membosankan, ada satu karakter yang bisa menyeimbangkannya lagi.. yaitu temen yang fleksibel.. maksudnya bukan temen yang bisa dan mau tuker2an baju klu mo keluar.. cukuplah dia nyaman untuk diajak menikmati keheningan dan suasana tenang.. dan juga cukup ramai untuk dibawa ke Mall.. ato sekedar nonton Midnite HOme Teather dirumah dengan popcorn buatan sendiri dan indomie goreng telur.. ato sekedar McD delivery.. :d


3. si Jujur..

sebuah Niat -lah yang memisahkan antara fakta konstruktif dan fakta yang menyakitkan... ketika kita bisa menemukan (ato mencoba menjadi) seseorang yang belajar untuk menyampaikan berita buruk/kurang baik/sedih dengan bahasa yang penuh cinta (ketimbang dengan rasa cemburu, ato benci), kita akan dengan mudah menyingkapi perspektif yang lebih luas.. dan menjadi serta mendapatkan teman yang lebih baik..


4. Si Gokil..

tipe temen satu ini selalu Fun untuk diajak seru-seruan.. seru untuk diajak singgah di Counter kecantikan untuk nyobain lipstik2, eyeshadow, maskara, parfum.. dan isi counter selama hampir setengah jam.. dan lalu melarikan diri tanpa membeli satupun.. ato nyoba2in sepatu merek ternama untuk kemudian ditinggal begitu aja.. nyamperin Box-box permen hanya buat nyicip aja.. dan perbuatan2 seru laennya.. temen jenis ini selalu bersifat spontan dan menyenangkan..


5. Si beda..

setiap teman, merepresentasikan dunia kita, a world possibly not born until they arrive..kita bisa berteman dengan berbagai macam orang, yang umurnya dua kali umur kita, yang umurnya hanya setengah umur kita, yang kaya raya, yang tidak punya rumah, yang berkulit hitam, yang turunan chinese, yang orang bule, yang kaukasian asli...mereka semua menambah kekayaan dalam hidup kitah yang hanya bisa diberikan oleh keragaman itu sendiri..

2 komentar:

Aftri Marriska mengatakan...

mm... kalo gue..
jenis teman yang mana yak??

Yak.. dipilih dipilih.. hehe..
Kayaknya..

Gue semuanyaaa!! ahakhakhakha..

chocolate mengatakan...

hooh ap..
ditilik dari pertemanan kita selama kurang lebih hampir 6 tahun..
elu masuk kategori..

yang seru..
yang fleksibel..
yang penyemangat..
dan yang keep in touch.. :D

omong2..
nanet gimana kabar yaa??