Selasa, 03 Juni 2008

Happy Monthlyversarry

kemaren tanggal dua juni duaribu delapan adalah hari jadian ke enam tahun lima bulan ato ke duaributigaratus empatpuluh hari ato ke lima puluh enam ribu seratus enam puluh jam ato ke tiga juta tiga ratus enam puluh sembilan ribu enam ratus menit, ato ke dua ratus dua juta seratus tujuh puluh enam ribu detik!!!! saya jalan dengan
abang...

berasa puber banget dah.. khikhi..
malemnya kan dirumah mati lampu.. karena ndak ada kerjaan.. mulailah saya membuka2 lagi nostalgila masa muda dulu ketika cinta masih membara di dalam dadah.. (sekarang, cintanya semakin amat sangat membara sekali banget diseluruh jiwaragah!!) khekhe.. *wajah merah merona seperti b*k*ng monyet..* uups!

mulailah saya baca-baca lagi diary lama yang sok-sok malu-malu gitu.. (iiiigggh..) bisa banget yaa dulu saya norak bin tak-tahu-ke-malu-an (huss!)..



dulu saya kan emang ngefans sekali sama pacar saya sekarang ini.. si abang endut yang sangat ku puja.. jadi segala curhat2an saya, saya tumpahkan ke diary saya.. klu dihitung2 semuanya ada dua belas dan masing-masing punya nama.. dy, ky, bie, cuppy, gie, apple, ei, ii, oi, mr.wabbit, dido, dan wisy.. saya sampe lupa siapa yang lahir duluan.. :P beberapa diary itu ditulis tidak hanya oleh saya... tapi juga oleh belahan hati saya itu.. setelah lama long distance karena kuliah.. kita punya trik mengatasi kangen dengan bergantian menulis diary trus tukeran.. :D lucu juga.. tapi manjur!

sekarang kalu lagi bertengkar trus ambek-ambekan.. mesti kata2 di diary bisa jadi penyemangat.. :D

selain diary ternyata saya menyimpan banyak kertas2 chat.. dulu waktu dikelas, selama jam pelajaran, klu lagi ndak bisa berkutik karena gurunya killer.. dimanfaatkanlah itu kertas kosong, untuk bertukar pesan... :d dan semuanya masih saya simpan! :D klu dibaca lagi... khikhikhi.. berasa muda masih SMA.. :))




trus.. ada juga kumpulan surat-surat cinta selama abang diSTPDN, dulu waktu ngirim surat ke sana, surat sayah harus lapis dua amplopnya dan alamatnya di samarkan alias bukan namanya abang..
sayah harus nulis nama senior di amplop pertama, dan kemudian nama abang diamplop didalamnya.. klu tidak isinya ndak bisa dijamin kerahasiaannya dan ketersampaiannya.. fiuh!




ada juga potongan tiket kereta api waktu saya berkunjung ke bandung.. masih tersimpan rapih..

dan yang paling kurang kerjaan adalah, rekaman SMS selama tahun pertama abang di STPDN yang saya tulis tangan sendiri.. bener-bener dah.. puber!



yang tidak abang ketahui adalah, saya juga menyimpan ID card di sekolah dulu, berikut PDH imut yang jadi oleh2 tahun 2004 silam,tergantung rapih di pintu depan lemari, dan selalu mendapatkan ucapan selamat pagi, selamat sore, selamat malam, dan 'i love you' dari saya setiap hari dan setiap waktu... (puber!!)


wakwakwak..
ntah kenapa..
sepertinya hati lagi berbunga-bunga harum mewangi banget sekali..

untuk tanggal dua bulan ini, saya juga sudah kepikiran untuk menyiapkan kejutan yang mo dikirim langsung ke kantor abang.. sebagai tambahan kiriman2 saya yang ndak jelas rupa-bentuknya.. cuma oret2an tangan.. isinya nyontek dari bukunya john gray,Phd..
setelah diperhatiin lagi..gambarnya mirip kerjaannya anak TK yak? wakwak...



tapi proyek ini masih ditangguhkan karena masih ada tanggung jawab kantor yang harus segera selesai..
(masih ingat kantor juga tho?)

pokoknya monthlyversarry bulan ini saya rasanya senang banget saja.. padahal ndak ada yang istimewa juga.. cuma.. saya dan abang sepertinya sudah menanjak ke tingkat pengertian yang lebih baik.. dan itu yang paling diperlukan untuk mempertahankan sebuah hubungan kan? kami masih sering beda pendapat, beda visi, tapi.. dia selalu punya niat untuk mencoba membuat saya merasa terpenuhi, merasa didukung, merasa diperlukan, merasa dihargai, merasa dicintai, merasa selalu dijaga, yang akhirnya mendorong saya juga untuk melakukan hal yang sama..

lt=""id="BLOGGER_PHOTO_ID_5207830892905224930" />

saya tau, taraf komunikasi dan intensitas pertemuan saya dengan abang begitu minim dibanding pasangan2 lain yang pernah saya kenal, tapi saya yakin.. (dan saya percaya abang juga yakin) bahwa kami punya niat yang sama, punya tujuan yang sama untuk bisa saling membahagiakan.. memang dalam banyak hal kesabaran juga adalah kuncinya..



(karena tidak sedikit orang yang berbaik hati mewanti-wanti bahwa klu pacaran jarak jauh itu beresiko tinggi untuk gagal, padahal sebenarnya yang ingin saya dengar dari orang2 yang bertanya tentang cerita cinta saya adalah kalimat2 suportif penuh inspirasi :D)



saya tidak percaya bahwa cinta adalah pengorbanan.. bahwa untuk mendapatkan cinta, kita harus mengorbankan waktu, pekerjaan, teman2, ato apapun..

cinta itu memberi..
tidak perlu berkorban..
karena semua yang diberi dan dilakukan dengan cinta, akan dan pasti dilakukan dengan senang hati..


dan keajaibannya ada disitu..
semakin banyak kita memberi, semakin banyak pula yang bisa kita terima..

saya tidak mau terlalu naif juga, saya tidak menutup diri dari kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa terjadi pada kami, tapi... amit-amit dah.. menurut yang pernah saya baca, pikiran-pikiran kita akan menarik hal-hal untuk terjadi... ketika kita berpikir negatif, maka hal-hal negatif juga akan terjadi ke kita.. jadi.. saya sebisa mungkin menekan switch berpikir saya ke arah positif, dengan harapan bahwa hanya hal-hal positif saja yang akan saya tarik untuk menjadi kenyataan dalam hidup saya.. tapi yah.. itu juga teori.. tapi bukan berarti tidak pantas dicoba kan??

mencontek kata-kata dari lagunya the moffats
---
"if life is so short..
why wont you let me love you
before we run out of time..
if love is so strong..
why wont you take the chance
before our time has gone.."
---

jadi..
sebelum we run out of time..
dan sebelum our time has gone..
i'll take my chance..
i will love him the best i can..

well..
here we go now..

"to you..the greatest sparkling miracle ever happen in my whole life..
i love you..
wish to grow old with you..
till death tear us apart.."

-Happy MonthlyVersarry-

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah mesranya...

Aku add di blogku ya

pertanyaan : siapakah aku?

Aftri Marriska mengatakan...

hmm.. i'm so happy for you.. so in love.. hehe..

Anonim mengatakan...

iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri iri...

hukhukhuk...